Jumat, 17 Juni 2016

HARI INI AKU CANTIK SEKALI



Instagram@r3dcarra



Kupatut diri di depan cermin hingga puas. Rambut sudah oke, warna hijab juga sudah serasi dengan baju, tinggal memilih wajah mana yang akan kupakai hari ini.

Sial! Aku lupa mencuci wajah tipe baik hati dan tidak sombong. Sudah agak kusam, mungkin sudah waktunya ganti model baru.

Aku mau pakai wajah anti iri dan dengki, ah. Katanya kalau pakai wajah itu bisa membuat mood-ku baik seharian. Eh, wajah ramah kayaknya oke juga. Katanya sih bisa mengundang rezeki. 

Kadang aku merasa capek pakai topeng baik-baik terus. Banyak orang yang mengira kalau aku ini tak pernah sedih, tak pernah gagal, dan selalu gembira. Mereka tak pernah tahu bagaimana sedihnya saat melihat suamiku harus menjalani perawatan di rumah sakit, atau saat anak-anakku tak mau lagi menghiraukanku sebab sibuk dengan dunianya masing-masing.

Aku bosan dengan semua topeng itu!

Hmm...sepertinya aku lelah hari ini. Kumasukkan semua koleksi wajahku ke lemari, lalu kembali tidur.

 
Jumlah kata: 150 kata

Catatan : Made for you mbak @RedCarra untuk memeriahkan #PestaFiksi04 di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bila berkenan sila tinggalkan jejak ya ^_^